Kode Paket 9774260
Nama Paket Belanja Modal Lemari dan Arsip Pejabat,Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
27927733Belanja Modal Lemari dan Arsip PejabatAPBD
27745824Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor LainnyaAPBD
Tanggal Pembuatan 16 Juli 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kota Bandung
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBD 2021    APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 67.969.200,00 Nilai HPS Paket Rp. 67.968.120,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Bagian Pengadaan Barang Jasa - Bandung (Kota)
  • Bagian Pengadaan Barang Jasa - Bandung (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP46100 - PERDAGANGAN BESAR ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya; (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya)
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) KTP.
Peserta Non Tender 1 peserta